Powered By Blogger
Funny Comments Pictures

Sabtu, 13 September 2014

Cara Hack Plants vs Zombie Menggunakan Cheat Engine

Posted by Bayu Al Haq | 20:00 Categories: , ,

Pertama kali saya main game ini saya langsung ketagian ingin menyelesaikannya hingga akhir.

Plants vs Zombies menurut saya game ini sangat asik untuk dimainkan karena disela bisa menghibur diri sekaligus menghilangkan rasa jenuh saya jika sedang suntuk.

Game ini bercerita tentang seseorang yang sedang menanam sebuah tanaman dan tanaman yang ditanam itu akan menyerang Zombies-Zombies agar tidak masuk ke dalam rumah. baik saya mulai tutorial cheatnya.

Hack sun plants vs zombie


1. Buka Plants vs Zombies

2. Buka Cheat Engine
3. Klik Tanda Panah Yang Saya Tunjuk

4. Klik PlantvsZombies.exe
Kemudian klik Open
5.  Kembali ke Plant vs Zombies
Klik START ADVENTURE

6. Terus disina saya mendapatkan SUN 125


7. Kembali ke Cheat Engine
ketik 125 yang saya dapatkan tadi,
Kemudian Klik first scan
8. Kembali ke PvZ
Tanam Plant/tumbuhan
Terus kamu dapat SUN 50
9. Kembali ke Cheat Engine
Ketik SUN yang Telah didapat tadi
Kemudian Klik Next Scan
10. klik 2x pada kotak bagian kanan
klik 2x pada Value terus ganti menjadi 9999 klik ok
beri tanda x pada kotak kecil bagian kanan (fungsinya UNLIMITED)
11. LANJUTAN No. 10
12. Kembali ke PvZ
Dan hasilnya SUN kamu 9999










Sumber:http://arkamania04.blogspot.com/2012/10/cara-hack-plants-vs-zombie-menggunakan.html





      


 
   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar