Powered By Blogger
Funny Comments Pictures

Rabu, 24 September 2014



AGUSWAN-@AW Drofil
MACAN PUTIH
Saya menggunakan mantra Jawa dari mantra-mantra leluhur untuk menumbuhkan kekuatan dan kekebalan tubuh dari semua bahaya termasuk dari bahaya senjata tajam, senjata peluru dan sebagainya. Mantra ini memanggil khodam harimau putih. Saya melakukan riyadhoh kungkum sehari semalam di sebuah mata air dan membaca mantra berikut ini selama kungkum. Berikut mantranya:
BISMILAHIRROHMANIRROHIM
JIBRIL MENYUSUP KE TUBUH FATIMAH
FATIMAH MENYUSUP KE TUBUHKU
DIPERCAYA OLEH ALLAH TA’ALA
BERTUMPU PADA HARIMAU PUTIH
TAPI BUKAN HARIMAU PUTIH
MELAINKAN HARIMAU PUTIH UTUSAN ALLAH
LAILAHA ILALLAH MUHAMMADAR RASULULLAH
Allohumma sholli ‘alaa sayyidina Muhammadin Allohumma shalli ‘alayhi wa sallam wa ‘adzhib huzna qolbii fii dunyaa wal akhirat
Ya Allah, berikanlah shalawat kepada Pemimpin kami Nabi Muhammad. Ya Allah, berikan kepadanya shalawat daln Salam. Hilangkan kesedihan hatiku di dunia dan akhirat.”
Kadang kita dihadapkan pada situasi sulit, misalnya berhadapan dengan orang dholim (perampok/pencopet/penodong/pemeras/pencuri dll). Nah anda bisa membuat mereka lumpuh. Caranya:
Katakan:Wamaa yanzhuru haaulaa-i illaa shayhatan waahidatan maa lahaa min fawaaqin
Lalu pukullah/tinjulah mereka dengan tahan napas. Insya allah mereka akan mengalami lumpuh tiada berdaya. Ilmu ini berkhodam sangat kuat dan gunakan hanya untuk melawan kebatilan
HATI-HATI.. GUNAKAN SECARA DEWASA, KARENA DAMPAK SERANGAN GOIB INI SUNGGUH MEMATIKAN. MUSUH/TARGET YANG MENDHOLIMI ANDA AKAN MENGALAMI KEMATIAN. KENDARAAN YANG DINAIKINYA AKAN MENGALAMI KECELAKAAN.
caranya:Baca doa ini: wa-in nasya’  nughriqhum falaa shariikha lahum walaa hum yunqadzuuna 17 x sambil membayangkan kendaraannya kecelakaan.
Saya ijasahkan untuk anda yang membutuhkannya, dengan niat agar musuh kita kembali kepada Allah SWTsecepatnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar